Enter your keyword

Pengembangan Sudut Baca Dharma Wanita Persatuan Kota Sukabumi

Pengembangan Sudut Baca Dharma Wanita Persatuan Kota Sukabumi

Rabu, 30 Mei 2012. UPT Perpustakaan ITB mendapat kunjungan dari Persatuan Dharma Wanita Kota Sukabumi. Kunjungan dilakukan dalam rangka merealisasikan program kerja Dharma Wanita Persatuan Kota Sukabumi Khususnya Bidang Pendidikan. Dalam kunjungan tersebut dipaparkan bahwa Dharma Wanita Persatuan Kota Sukabumi akan membangun sudut baca pada setiap unit kerja Dharma Wanita di Kota Sukabumi.

Peserta Kunjungan diterima oleh Ibu Dra, Ice Krisnaeni, S.Sos. di ruang American Corner ITB. Dalam kesempatan tersebut hadir pula beberapa staf dan pustakawan ITB untuk melakukan kegiatan silaturahmi dan ramah tamah. Para Ibu Dharma Wanita menyampaikan bahwa Ibu-Ibu sekarang ini haruslah lebih pintar dan cerdas, oleh sebab itu mereka akan difasilitasi dengan sudut baca. Dalam melakukan pertemuan rutin nantinya, mereka juga akan menggiatkan sesi membaca untuk para Ibu. Sebelum melakukan program tersebut Para Ibu Dharma Wanita ingin mendapatkan gambaran mengenai pengelolaan perpustakaan yang sudah berjalan salah satunya di Perpustakaan ITB.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut pustakawan dan staf perpustakaan ITB menyampaikan pengelolaan perpustakaan yang saat ini berjalan di ITB. Para Ibu Dharma Wanita juga diajak berkeliling mengobservasi setiap kegiatan yang terjadi di Perpustakaan ITB, beberapa diantaranya kegiatan di Bagian Pengadaan dan Pengolahan, Bagian Sirkulasi, dan Corner-corner di Perpustakaan. Setelah melakukan kunjungan ke setiap Bagian, pada akhirnya kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan cenderamata dari UPT Perpustakaan ITB dan sesi foto bersama di depan Gedung Perpustakaan.

Dokumentasi Kegiatan: www.facebook.com/ITBLibrary

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Open chat
Ask librarian!
X