Enter your keyword

Integrated Petroleum Week (IPW) 2013 @ UPT Perpustakaan ITB : 13th SPE Student Paper Contest

Integrated Petroleum Week (IPW) 2013 @ UPT Perpustakaan ITB : 13th SPE Student Paper Contest

Bandung – Jumat (08/03/2013) lalu, Society of Petroleum Engineers – Student Chapter (SPE SC) ITB kembali menyelenggarakan rangkaian acara Integrated Petroleum Week (IPW) bertempat di ruang audio visual UPT Perpustakaan ITB.  Komponen acara yang diselenggarakan di UPT Perpustakaan ITB adalah SPE Student Paper Contest ke-13.

SPE Student Paper Contest merupakan acara tahunan yang rutin digelar oleh SPE Java sebagai rangkaian acara dari Integrated Petroleum Week (IPW), peserta dibagi menjadi 2 kriteria yaitu undergraduate dan postgraduate. juara pertama dari masing-masing kriteria akan terpilih untuk mewakili Indonesia ke kontes Asia Pacific Oil & Gas Conference and Exhibition (APOGCE) Ujar Iqbal Triputra (Perminyakan ITB, 2010) selaku Manager Student Paper Contest. “SPE Student Paper Contest merupakan kontes yang sangat prestisius di bidang perminyakan” Tambahnya.

Juri yang dihadirkan dalam SPE Student Paper Contest ke-13 adalah orang-orang yang berkompeten, seperti Bambang sadarta (PT Energi Mega Persada Tbk), Hasbi Lubis (Weatherford), Peter Adam (PT Energi Mega Persada Tbk), Asep Kurnia Permadi (Advisor SPE SC ITB, Dosen Teknik Reservoir ITB).

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Open chat
Ask librarian!
X